Ahmad Daerobi Baihaqi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pro Player Moba

Pro Player Moba

Memiliki cita cita menjadi seorang pro player game adalah impian saya, impian bisa membuat makin semangat dalam menggapai semua tujuan hidup. Setiap orang mempunyai cita-cita mulia yang ingin dicapai.

Untuk mengejar impian pasti diperlukan kerja keras, tekad, komitmen, dan semangat pantang menyerang. Namun, dalam perjalanan mengejar impian, terkadang menemui hambatan yang bikin langkahmu terhenti.

Cita-cita saya ingin menjadi pro player atau seseorang yang memiliki skill yang tinggi di dalam game, tapi itu tidaklah mudah bagi seseorang pro player karena banyak sekali saingan kita, sehingga kita harus giat untuk meningkatkan skill kita dan harus lebih giat lagi untuk belajar dari kesalahan. menjadi pro player sangatlah menyenangkan karena kita bisa banyak mendapatkan banyak teman dan kita juga bisa mengikuti lomba yg bisa mewakili Indonesia. pekerjaan pro player biasanya hanya bermain game dan terus bermain game untuk berlatihmeningkatkan skill, memantapkan permainan dan agar 1 Tim bisa kompak bermain untuk bisa mengalahkan lawannya.

Mengikuti kejuaraan dapat memperbanyak kita mendapatkan motivasi dan juga mendapat piala serta kita bisa di kenal banyak orang bahkan kita bisa jadi idola para gamers lainnya, kita juga bisa terkenal di mana-mana karena kita juga dapat menghasilkan uang kita sendiri yg kita dapatkan dari kejuaraan. dan saya ingin sekali masuk tim terkenal yaitu Evos karena saya memiliki banyak idola yang pernah bermain disana, seperti REKT, Oura, dan Donkey yang dimana mereka pernah memenangkan kejuaraan dunia yaitu M1.

Saya mengidolakan mereka karena mereka sangat mahir dalam bermain game Mobile legends, mereka adalah 1 tim yang sangat ditakuti di Indonesia karena sangking mahirnya mereka sampai jarang kalah dan sering sekali mewakili Indonesia dalam rangka turnamen di seluruh dunia. mereka yang sangat kuat dan menakutkan untuk dilawan, biasanya akan membuat lawan sampai bingung melihat cara main mereka, mereka sudah banyak mendapatkan piala yang mewakili Indonesia di ajang turnamen.

Banyak sekali pesaing profesional di dalam negeri maupun di luar negeri, pesaing seperti mereka memiliki skill di atas rata-rata mereka mengasah skill nya dengan cara bermain game secara terus menerus dan serius untuk mengembangkan skill yang mereka punya agar mendapatkan hasil yg sangat memuaskan dan dapat menjadi perhatian tim esport kelas Nasional/Internasional.

Berkaca dari mereka, saya menjadi semangat untuk meningkatkan skill saya dalam bermain game, dan mencoba untuk mencari uang dari sebuah game, tetapi hal tersebut memiliki beberapa dampak negatif pada keseharian saya, seperti saya menjadi malas belajar dan malas dalam mengerjakan tugas, dan bahkan saya sampai di tegur oleh kedua orang tua saya karena sering main game, saya juga diberi nasehat dan motivasi agar dapat membagi waktu untuk belajar, bekerja dan mengembangkan skill saya dalam bermain game.

Bagi seorang pro player pun pasti punya kelemahan. Jadi jangan selalu lihat ke atas, lihatlah kelemahan dirimu sendiri lalu berusaha jadi lebih baik. Kami memang bermain game, tapi itu karena kami tidak ingin bermain main dalam hal lain, terutama bermain dengan hati seseorang

Biodata Penulis :

Ahmad Daerobi Baihaqi lahir di Tangerang pada 03 Juni 2002.

Mahasiswa Universitas Pamulang ini memiliki hobi bermain game Moba.

dapat dihubungi melalui :

WA : 082310905825

IG : @daerobee

email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post