Aan Nur Aini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Meraih Asa Merenda Impian

Judul Buku : Meraih Asa Merenda Impian

Penulis : Aan Nur Aini

Jenis Buku : Kolom

Sekolah : SMK Tanjung Barat ( XII )

Sinopsis :

Perkenalkan namaku Aan Nur Aini, aku terlahir di keluarga yang sederhana. Tinggal di salah satu sekolah swasta di Jakarta. Aku adalah gadis remaja yang sedang berusaha menerima takdir, harus menerima bahwa tidak semua yang kita rencanakan akan menjadi kenyataan.

Ini adalah kisahku , akan kurangkai kata demi kata untuk menceritakan pahit manis nya kehidupan ini. Ini adalah kisah nyata yang tejadi pada diriku dan juga orang terdekatku. Kisahku dalam menitih hidup berusaha bangkit dari keterpurukan, dan berusaha meraih kesuksesan.

Kisah ini menceritakan bagaimana kehidupan anak seorang penjaga sekolah yang berusaha bangkit dari kegagalan dan menitih kembali impian tersebut namun dipandang sebelah mata. Apakah Dia dapat bangkit dari keterpurukan ? atau tenggelam dalam kegagalan ? Gimana penasaran kan, Yuk tunggu tanggal terbitnya Meraih Asa Merenda Impian

Outline :

#1. Ibu Kantin

#2. Bapak Penjaga Sekolah

#3. Perantau

#4. Tinggal di Sekolah ?

#5. Terahir ke Dunia

#6. Kenapa harus malu ?

#7. Aku si Bontot

#8. Halu atau cita-cita ?

#9. Goresan Luka

#10. Salah Niat

#11. Maaf

#12. Ekspetasi VS Realita

#13. Kecewa kepada-Nya

#14. Porsi Masing-Masing

#15. Berdamai dengan Takdir

#16. Jomblo

#17. Menunduklah kebawah

#18. Hanya sang perencana

#19. Air Mata

#20. Beri Aku Waktu.

NB : saya ingin baground cover buku saya berwarna abu-abu monokrom dengan terdapat seorang remaja wanita memakai hijab ditemani dengan senja.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post